Testimonial

testimonial 4 craftloverz

Wednesday 20 May, 2009



hi sis, bukunya udh nyampe siang td. bgs deh ^___^

btw udh 3x ak beli buku d craftloverz, & bukunya oke2 smua. pernah beli yg auction books, kondisi bukunya msh bagus, pokoknya mantap lah ^___^

pelayanannya jg sip bgt, tetep drespon meskipun ak sering mengganggu d hari minggu, hehehe, maapkan y sis ^__*

ok deh, sukses selalu y sis ^___^

-thya-
Testimonial By: thya — Palembang, , Indonesia

Back
View All Testimonials

Add My Testimonial

Copyright © 2017 craftloverz.com.2006-present
Operating Time : Mon - Friday : 07.00 - 17.00